Sabtu, 28 April 2012

2 PM

Hola...^^

apa kabar semuanya??

kali ini aku bakal nyeritain ke kalian salah satu idolaku yang popular pastinya..
yaitu salah satu grup band korea bernama 2PM

aku bercerita dari sejarah awalnya ya...
2PM adalah salah satu grup band Korea Selatan yang lagi ngetrand yang di bawahi oleh JYP Entertaiment *kalo kalin kenal Rain yang main di Full House, nah, JYP adalah mantan managernya*
Grup band ini debut pada tanggal 8 September 2008 dengan Single pertamanya baerjudul 10 point out of 10
yang terdiri dari 7 member grup..
yaitu Park Jaebom(leader), Kim Junsu, Nichkhun Horvejkul, Ok Taecyeon, Jang Wooyoung, Lee Junho, dan Hwang Chansung

namun, karena masalah anti-fans yang telah mebongkar salah satu situs milik Park Jaebum yang ternyata berisikan komentar buruk Jaebum tentang Korea akhirnya Jaebum mengundurkan diri dan jadilah mereka tinggal 6 member hingga saat ini.
*tapi aku tetep suka*

oya, sebenernya aku suka 2PM ini awal 2011 kemarin..hahaha
dan aku sangat mengidolakan LEE JUNHO, salah satu member mereka
inilah profile mereka:

1. Kim Junsu

Lahir   :   15 Januari 1988
Tinggi  :   180
Berat   :   66 kg
Posisi   :  Lead Vocal

2. Nichkhun Horvejkul


Lahir   : 24 Juni 1988
Tinggi  :180
Berat   :64 kg
Posisi   : Vocalist-Rapper

3. Ok Taecyeon

Lahir   : 27 Desember 1998
Tinngi  : 185
Berat   : 76 kg
Posisi  : Main Rapper

4. Jang Wooyoung

Lahir    : 30 April 1989
Tinggi   : 178
Berat    : 65 kg
Pososo : Main Vocal

5. Lee Junho


Lahir : 25 Januari 1990
Tinggi : 178 cm
Berat : 67 kg
Posisi : Main Vocal

6. Hwang Chansung



Lahir    : 11 Febuari 1990
Tinggi   : 184 cm
Berat    : 75 kg
Posisi    : Vocalist-Rapper


Hahaha...
sekian dulu kisah tentang 2PM ku tercinta,,
semoga kalian makin kenal ma mereka dan jadi semakin kenal sama aku...
oya, postingan ini aku ga ko-pas looo..
keren kan? *sok*

Terimakasih ^^


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates