Sabtu, 28 April 2012

Mahabhakti...Precious Memory I'll Never Forget 2

Hola...^^
kali ini aku mau gelanjutin kisah mahabaktiku di hari ke-2 san selanjutnya..
mohon dinikmati



DI hari ke-2 aku mahabakti, atau lebih tepatnya tanggal 6 April 2012, pagi-pagi sekali aku dan teman-teman satu sangga sudah dibangunkan untuk mennaikan sholat subuh...
setelah itu kami*aku dan teman-teman sangga* melaksanakan tugas-tugas bin kegiatan-kegiatan pagi
nah, kegiatan pagi itu ada 3, antara lain: a. Memasak sarapan
                                                            b. Mengikuti kegiatan olahraga pagi
                                                            c.*yang paling malesin cz harus pake pramuka lengkap* Apel pagi
wah, pokoknya pagi-pagi aja kita udah repot bin sibuk

setelah seleai kegiatan pagi kita melaksanakan kegiatan-kegiatan yang suddah dijadwalkan berikut:

#FKR (festifal kesenian rakyat)
ini sebenernya kegiatan seru banget...
tapi karena tema n kitanya yang ga niat, kegiatan ini *menurutku* malah nge-bete'in
sanggaku mendapat undian dengan tema PAHLAWAN, sedangkan yang lainnya ada yang bertema kartun, boyband, girlband, videoklip, n masih yang banyak tema yang keren lainnya
tapi apa mau dikata, emang nasib lagi gak untung *menurutku* dapet tema yang gak seru gitu

yah di FKR ini aku bisa dibilang sebagai koordinatornya, tapi *jujur* aku gak niat ikut n jalanin FKR kali itu soalnya udah temanya gak keren trs anak yang lain kelihatan gak niat..*kayaknya udah aku ocehin ya?*
di FKR aku n temen-temen sangga nampilin drama tanpa suara, agggghhhrrr pokonya geje dech..
gak usah diceritain ya??

#Lomba Tasyril Qur'an (kalo ga' salah namanya itu)
okeee...
lomba ini diadain setelah jum'atan dan sholat dzuhur,
setiap sangga wajib mengirimkan perwakilan 3 anak untuk ikut lomba ini
daaaaannnn
aku adalah salah satunya *terennnggggg*
HAHAHAHHA

aku baru tau kalo ada lomba beginian beberapa menit sebelum pengumuman bahwa lomba akan segeran dimuali
tanpa persiapan n mengerti bagaimana lombanya nanti, aku ikut dech lomba ini dengan *mencoba* untuk percaya diri
di sana...
sialnya aku dan kedua temanku dapat giliran pertama
terus karena surat dan ayatnya yang mau dibaca + ditafsirin milih sendiri, kita jadi bingung dan baru nentuin  1 MENIT sebelum lomba dimulai...
dan hasilnya..
jelas kita kalah...tapi..
dengan  kepala tegak,,,*gaya*

#Lomba Masak
nah, lomba ini bebarengan dengan diadakannuya lomba tasyril qur'an
tapi lomba tasyril qur'an selesai lebih dulu, terutama kelompokku yang maju nomor 1

dilomba masak yang ketentuannya harus memasak makanan dengan bahan dasar buah...kami memilih buah pisang untuk dijadikan korban(?) kami..
pertama beli pisang, siapkan pisang, lalu pisang dikupas, lalu di....?????
(kan aku gak ikutan masak, jadi aku gak tau gemana caranya)
pokoknya nanti digoreng , n pisangnya udah dulumuri tepung gituuuu...
dannnn jadilah
UNYIL-UNYIL PISANG
pokonya enak!!!

tapi...nasi telah menjadi bubur...
apa mau dikata, kita ternyata kehabisan waktu,
dan masakan sanggaku yang imut, lucu, tidak beracun, aman , dan yang pastinya enak itu ditolak MENTAH-MENTAH oleh sangker dan dewan juri memasak karena diskualifikasi waktu...
sedih deh, gagal kita menang lomba masak.
tapi sebenernya...
dalam hati aku seneng banget masakannya ditolak...
unyil-unyil yang enak itu, jadi masuk ke perutku deh..
hehehehe :)

------->malamnya
ada kegiatan dengerin ceramahnya pak tentara nih....WAWASAN NUSANTARA gituuuu
ini adalah salah satu acara kemah yang keren banget,
pokonya tentara-tentara itu bener-bener cinta Indonesia mpe ke tulang-tulangnya deh
lebih cinta Indonesai dari pada para politikus sialan yang kerjaannya ngabisin duitku *duit negara kan duitku juga*

dannnn....setelah itu sebenenya ada acara nonton film..
judulnya SUCK SEED
film Thailand gitu
tapi karena aku lagi suka ma ONE PIECE n gak tertarik ma film
aku lebih memilih tidur dari pada nonton film begituan..
daannnn...
TIDUUUURRR...rrr...zzz...z....


sekian cerita hari kedua  mahabhakti
maaf kalo bahasa n tulisannya hancur T_T
makasih udah mau baca ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates