Jumat, 13 April 2012

Mahabhakti...Precious Memory I'll Never Forget 1

Kali ini aku ingin menceritakan tentang pengalaman mahabhakti atau kemah yang diadakan oleh MAN Yogyakarta 1, sekolahku tercinta...
Berkesan banget...
Selamat membaca!! ^^



Pada hari Rabu, 4 April 2012 aku sudah benar-benar disibukan oleh persiapan untuk kemah mahabhakti di sekolah. Mulai dari belanja sampai mempersiapkan baju-baju aku lakukan hari itu, dikarenakan sorenya barang-barang berat harus sudah dikumpulkan di sekolah.



Hari kamisnya , aku juga masih sibuk sendiri mencari apa-apa saja yang belum kubawa Rabu sore itu. Padahal kegiatan pagi dipondok juga sangat padat, belum lagi ditambah kewajiban meminta izin pada pengasuh pondok untuk kemah.

Yaps, setelah persiapan selesai aku langsung berangkat. Semangat sekali aku waktu itu, benar-benar semangat. Namun, tiba-tiba semangatku urung. Antrian regristasi ulang yang banyak, persiapan panitia/ sangker yang lama, serta upacara pembukaan mahabhakti yang super "memanggang" membuatku sebal dan telah mengulur waktu keberangkatan kita ke bumi perkemahan.
Oya, waktu itu aku kemah di bumi perkemahan Dodiklatpur, letaknya di Klaten Jawa Tengah. Eum, bumper*baca:bumi perkemahan* yang menjadi tempat kemahku sebenarnya adalah tempat latihan militer.
*wah!!keren yah!!*

Dan setelah beberapa lama menunggu *bener-bener menghabiskan waktuku*, akhirnya kita *aku & teman-teman* berangkat juga. Dan......kita naik truk (?) polisi*hahahha*. Saking aneh(?)nya, sampai-sampai kita diambil gambarnya dengan para pengendara mobil. Ngeksis deh!.

Langsung aja yah cerita kegiatan disana...
tanggal 5 April 2012
#Perjalanan Bhakti
perjalanan bhakti kita lakuin setelah melaksanakan sholat dzuhur dan makan siang di masjid Al-Mujahidin di bumper. Ngelewatin pos-pos gitu yang di setiap posnya bakal disuruh hafalan tri satya dan dhasa dharma, nyanyiiin yel-yel dan mars pramuka. Capek & panas tapi serulah pokoknya!
Setelah itu kita diizinkan mendirikan tenda dan melakukan kegiatan sangga/pribadi.

Oiya...nama sanggaku Pelaksana H
*keren yah?*

#PTA (penerimaan tamu ambalan)
hahahahha, bener-bener suraaammm dech malam itu...kakak-kakak kelas atau sangker*baca:sangga kerja* pada jadi galak-galak semua. Kita dimarahin habis -habisan. Dan aku adalah salah satu pelanggar yang terkena razia, tidak membawa taser*hahaha*. Tapi masih mendingan dibanding yang lain, ada yang gak bawa slayer*wajib*, menjelekkan panitia, bahkan ada yang membawa rokok*benda terlarang*.Waw!
Akhirnya hukuman yang aku terima adalah push-up dua seri. Gampang~!!
Setelah itu, kita disuruh menutup mata dan mengikuti bimbingan kakak sangker untuk menuju suatau tempat. Pada saat kita membuka mata, kita telah sampai di sebuah aula besar untuk menerima sedikit motivasi.
Dan sehabis itu kita upacara pelantikan menjadi ambalan yang sesungguhnya.
Dibawah sinar bulan yang terang benderang malam itu...keren banget!!

Dan...hasilnya...
capek banget!! Kakiku nyut-nyutan tak tertahankan.
Untung ada obatnya...
FRESH CARE
aku oleskan fresh care, minyak angin aroma terapi itu di sekujur kakiku, hingga kalau dilihat-lihat kakiku berasa gorengan yang baru di angkat dari wajan berminyak.
Alhasil, tidur malam itu nyenyakkkkk bbanget! saking capeknya...


sekian dulu kisah mahabhakti ini...masih ada kisah selama 3 hari lagi di mahabhakti itu..
tunggu tanggal uploadnya ya!!

terimakasih ^^


  

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates